Al Pacino Tidak Pernah ke Toko Kelontong Selama 50 Tahun

Sabtu, 18 April 2015 - 17:13 WIB
Al Pacino Tidak Pernah ke Toko Kelontong Selama 50 Tahun
Al Pacino Tidak Pernah ke Toko Kelontong Selama 50 Tahun
A A A
LOS ANGELES - Al Pacino ternyata tidak membeli keperluan sehari-harinya sendiri ke toko kelontong selama 50 tahun. Selama itu pula, dia pun tidak pernah naik kereta bawah tanah.

Aktor legenda berusia 74 tahun mengakui belum bisa menikmati kehidupan normal sejak mendapatkan ketenaran puluhan tahun lalu. Al Pacino saat ini telah memiliki seorang putri yang sudah tumbuh dewasa, Julie Marie, dan sepasang anak kembar berusia 14 tahun bernama Anton dan Olivia.

“Saya belum pernah masuk toko kelontong atau naik kereta bawah tanah selama 50 tahun,” ujar dia.

Bintang Godfather ini menegaskan dia tidak keberatan jika ada yang mengenalinya ketika dia keluar rumah. Meskipun anak-anaknyalah yang lebih sulit mengatasinya. “Saya tidak keberatan (dengan ketenaran). Tapi anak-anak saya menghadapi masa-masa sulit pergi ke luar dengan saya secara terang-terangan. Saya tidak apa-apa karena selalu dikenali. Saya sudah belajar bagaimana hidup dengan kondisi ini,” papar Al Pacino, seperti dikutip Contactmusic.

Aktor kawakan ini akan mendukung anak-anaknya jika mereka memutuskan mengikuti langkahnya karena dia merasa mereka siap menunjukkan bakat mereka. Ditanya apakah dia akan mendampingi anak-anaknya masuk showbiz, dia menjawab sudah pasti. “Kalau ada bakat—memang ada—maka pastinya begitu. Siapa lagi yang akan mempekerjakan saya ketika saya tua? Kapan hari, putri bungsu saya membuat video—seperti itu—menyatukannya, mengeditnya, melakukan segalanya. Mengagumkan,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)